LPM ST3 Telkom Purwokerto kedatangan konsultan ISO dari Semarang

By | January 8, 2014

Sebagai bentuk komitmen yang kuat untuk melaksanakan bisnis proses sesuai dengan standar ISO yang terintegrasi dengan SPMI dan BAN PT, maka ST3 Telkom Purwokerto mengundang beberapa konsultan yang diharapkan dapat mendampingi implementasi ISO. Konsultan ISO tersebut adalah Bp. Basirun Al Ummah, M.Kes dari CV. MONSISKA Semarang, serta Bp. Prof. DR. Purwanto dari UNIKA SoegijaPranata Semarang.

Keduanya memberikan presentasi berkenaan dengan rencana pendampingan yang akan dilakukan ST3 Telkom dalam implementasi ISO. Bp. Basirun mengungkapkan bahwa untuk melaksanakan ISO perlu sebuah komitmen yang kuat dari unsur pimpinan dan seluruh civitas akademika. Senada dengan Bp. Basirun, Bp. Purwanto menekankan bahwa dalam melaksanakan ISO, seluruh masyarakat dalam ST3 Telkom harus menjiwai visi misi sehingga terwujud keinginan yang ingin dicapai bersama. Pak Purwanto juga menegaskan bahwa kita perlu berhati-hati dalam memilih lembaga sertifikasi ISO, sebab, ada badan sertifikasi yang tidak relevan atau tidak memiliki kewenangan untuk mengeluarkan sertifikat di bidang pendidikan, ada pula badan sertifikasi yang reputasinya tidak baik.

Lebih dari itu, tujuan akhirnya bukanlah untuk mendapatkan sertifikat, tetapi adanya perbaikan kualitas secara terus menerus. Mudah-mudahan ST3 Telkom sukses dan selalu berkomitmen terhadap kualitas. Salam Smart, Trustworthy dan Team WorkPhoto-1031Photo-1033

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *